sms


Cara Membuat Widget SMS Gratis click here

WEB


widgets

Senin, 14 Oktober 2013

Cara Mudah Mengatasi Adanya File Patch yang Korup Pada Point Blank

Menjengkelkan banget kalau udah gini Seperti diketahui, meskipun kamu udah menginstal ulang beberapa kali komputer kamu, tetap aja file patch korup ini selalu muncul. Ada juga yang cara mengatasinya dengan menghapus salah satu file yang ada di tempat Point Blank terinstal, sebagian orang memang ada yang berhasil, tapi banyak yang gagal juga dengan cara ini

Sebenarnya, kenapa sih komputer kita tiba-tiba bisa kena gitu, padahal awalnya baik-baik aja. Pesan eror "Ada file patch yang korup, silahkan coba sesaat lagi [0X82000027]" pada saat update point blank disebabkan adanya virus Conficker yang menjangkit komputer kita. Virus ini nongkrong di memory  komputer kamu, jadi meskipun komputer kamu udah diinstal ulang, kalau tanpa menscan dulu dan membersihkan memorynya dari Conficker, tetap aja PB nya eror terus.

Berikut cara mudah mengatasi pesan eror "Ada file patch yang korup, silahkan coba sesaat lagi [0X82000027]" pada Point Blank :

1. Bersihkan dulu komputer kamu dari conficker. Cara membersihkannya memakai antivirus pcmav yang dikombinasikan dengan clamav.
2. Instal ulang komputer kamu.
3. Setelah selesai instal ulang komputer, instal lagi Point Blanknya.
4. Abis itu intstal juga patch nya yang terbaru. Kamu bisa dapetin di web point blank.
5. Abis itu jalanin launcher Point Blank, ntar akan ada update dulu dikit, tapi abis itu pasti bisa.

Semoga bermanfaat. . . . . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar