sms


Cara Membuat Widget SMS Gratis click here

WEB


widgets

Senin, 04 November 2013

Team Viewer

Cara Mengakses Komputer dari Jarak Jauh

Cara Mengakses Komputer dari Jarak Jauh

 Kamu suka mendownload torrent atau file-file yang berukuran besar? Hal tersebut sepertinya agak sulit bila kamu tinggal karena kamu tidak bisa memonitor bagaimana keadaan download file tersebut, apakah koneksi mati ataupun file tersebut sudah selesai di download. Ada software yang bisa kamu gunakan untuk memantau dari jarak jauh yaitu TeamViewer.TeamViewer setidaknya bisa menjadi salah satu cara mengakses komputer dari jarak jauh.
TeamViewer sebenarnya merupakan remote application dimana kamu bisa mengakses komputer kamu dari jarak jauh menggunakan koneksi internet. Tetapi untuk bisa mengakses komputer tujuan, kamu harus memasukkan id komputer tersebut. Hal ini semata untuk meminimalkan akses dari orang lain untuk mengambil data. Berikut cara mengakses komputer dari jarak jauh:

1.Install terlebih dahulu TeamViewer, lalu pilih pilihan Personal/ non-commercial use.
2.Saat itu juga, kamu akan mendapatkan ID dan Password.
3.Agar bisa terhubung, masuk ke bagian Control Remote Computerisi Partner ID dengan ID komputer yang ingin kamu akses. Setelah itu kamu bisa pilih pilihan untuk Remote Control atau File Transfer. Sesudah itu tekan tombol Connect to partner.



Ketika kamu memilih Remote Control, maka hal tersebut akan mengijinkan kamu mengakses komputer tersebut, seperti menggerakkan mouse dan mengetik. Ketika kamu memilih File Transfer maka kamu bisa mengambil file yang kamu perlukan dari komputer tersebut. Cara mengakses komputer dari jarak jauh ini cukup aman selama kamu tidak memberikan id dan password TeamViewer komputer kamu ke sembarang orang.


TeamViewer
TeamViewer 9.0.24732
     0.0 (0 User Rating)
Download TeamViewer, Solusi All-In-One untuk Remote Access dan Dukungan melalui Internet yang menghubungkan PC atau server di seluruh dunia dalam beberapa detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar